........................................................................................................................................................KUMPULAN PUISI CINTA............................................................................................................................................................

PUISI ANTARA HATI DAN FIKIRAN

Sebenarnya,,,
aku tak ingin marah..
aku tak ingin emosi..
aku tak ingin menangis..
aku tak ingin mengeluh..
Tapi,,
kenapa hati ini seakan tak mau
mengerti?
kenapa hati ini seakan terus
bergejolak?
fikiranku berkata aku tak boleh egois
melampiaskan segala emosi sesaat,
tapi,
hatiku tak bisa mengertikan semua itu,
yg ada hanya amarah & emosi yang tak
bisa tertahan dan akhirnya semua
terluapkan & menjadi airmata dimalam
ini…
apa yang harus kukatakan padanya..?
karya : Alvia Destiara
http://m.facebook.com/alviie.mviie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar