........................................................................................................................................................KUMPULAN PUISI CINTA............................................................................................................................................................

PUISI AKU RINDU

aku rindu akan dirimu
ku akui aku rindu
rindu yang tak berujung
rindu yang tak tau kemana akan ku bawa
aku jatuh cinta…..
aku jatuh cinta padamu
aku jatuh cinta padamu hingga berulang kali
meski waktu memisahkan kita
tak cukup kata-kata untuk ungkapkan
betapa aku menginginkan dirimu
lebih dari yang hatiku mau
meski ku tau tak seharusnya
karna ku tau semua atas izinNya
karna ku tau…………
betapapun aku mencintaimu
betapapun aku menginginkanmu
semua terserah takdir TUHAN
by : endang lestari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar